I beleive that life is to be enjoyed, people are to be loved and opportunities are to be shared. I believe that sharing and caring is the best way to happiness and prosperity. Blog ini berisi aktifitas saya di bisnis online, bukti-bukti pembayaran bisnis oline PTC dan lainnya serta diselingi gambar-gambar unik dan hal-hal yang menakjubkan di muka bumi ini.

DbClix

Thursday, January 06, 2011

Kontes Ciuman di China

Posted by fatur341 On 8:02 PM 1 comment

Lomba Ciuman? Anda ingin berpartisipasi dalam kontes ini? aneh dan aneh?? semua gambar di bawah adalah peserta kontes Ciuman. Semuanya peserta harus membuat teknik ciuman paling unik yang pernah ada. Memang dunia ini sudah semakin Gila.

Sebuah kontes berciuman direncanakan untuk Hari Valentine di kota Tianjin Cina Utara telah memicu kontroversi di negara di mana menampilkan kasih sayang romantis secara tradisional disimpan pribadi.

Kontes, yang diselenggarakan oleh supermarket yang disebut 'Everybody Is Happy', akan diadakan pada tanggal 14 Februari. Pasangan membuat ciuman terpanjang akan memenangkan 2.000 Yuan (US $ 240)

Lihatlah gambar ini di sisi kiri. yang begitu keren .. bagaimana bisa dia lakukan mencium dalam gaya itu?? mungkin itu adalah teknik berciuman paling aneh yang pernah ada. Suatu hari nanti aku akan mencoba teknik tersebut.Photobucket

Mari kita nikmati Kontes Ciuman di Cina ini:














Apakah ini tanda-tanda kiamat sudah dekat??? Photobucket

Sumber: http://worldmustbecrazy.blogspot.com


Share

1 komentar:

Post a Comment