I beleive that life is to be enjoyed, people are to be loved and opportunities are to be shared. I believe that sharing and caring is the best way to happiness and prosperity. Blog ini berisi aktifitas saya di bisnis online, bukti-bukti pembayaran bisnis oline PTC dan lainnya serta diselingi gambar-gambar unik dan hal-hal yang menakjubkan di muka bumi ini.

DbClix

Sunday, May 29, 2011

Gajian dari Miss GOOGLE bulan Mei 2011

Posted by fatur341 On 9:07 PM 3 comments

Alhamdulillah... Bayaran lagi dari Miss Google
Ini adalah bayaran ke-2 saya dari GOOGLE Adsense. Memang masih jauh dari para senior yang hingga mencapai ribuan dollar per bulan. Namun, harus tetap disyukuri.
Berikut adalah bukti pembayaran yang ke-2 dari Google Adsense sebesar US$102,51

Memang, saat ini saya lagi menekuni Google Adsense, dengan target bisa mencapai $1000 per bulan. 
Mau bareng-bareng belajar Google Adsense? 
Anda bisa kunjungi webnya di sini

Share

3 komentar:

iya... mas
kebalikan dari PTC,
kalo ini yang ngeklik orang lain baru kita dapat bayaran

seep, congratz atas gajian dari miss google-nya ya bro, saya sendiri udah pasang GA di blog, tapi lum menghasilkan, mungkin karena blog saya kurang saya urus kali ya :D (update artikel blog aja skarang2 ini lagi jarangggg banget..)

mampir-mampir ke koin_online dan ilmu_air

Post a Comment