I beleive that life is to be enjoyed, people are to be loved and opportunities are to be shared. I believe that sharing and caring is the best way to happiness and prosperity. Blog ini berisi aktifitas saya di bisnis online, bukti-bukti pembayaran bisnis oline PTC dan lainnya serta diselingi gambar-gambar unik dan hal-hal yang menakjubkan di muka bumi ini.

DbClix

Tuesday, May 10, 2011

Bukti Pembayaran IDR-CLCIKIT ke 56 dan 57

Posted by fatur341 On 9:35 PM No comments

Alhamdulillah... bayaran lagi dari IDR-CLICKIT.
I Love this PTC, tahu kenapa?
ya... karena selalu membayar tepat waktu. Baru kemarin minta cashout, hari ini sudah nyampai ke rekening dengan selamat tanpa ada potongan sedikitpun.

Berikut bukti pembayaran saya yang ke 56 dan 57 melalui rekening BCA saya:


Apakah Anda masih ragu dengan IDR-CLICKIT?
Jika masih ragu, tunggu bukti pembayaran saya yang berikutnya.... 

Tapi jika sudah yakin bahwa Anda juga bisa menjalankan bisnis ini, Anda bisa mendaftar lewat banner di bawah ini:

Jangan lupa untuk tetap berkonsultasi jika ada kesulitan, baik lewat forum IDR-CLICKIT maupun konsultasi pribadi dengan saya lewat email : fatur341@gmail.com



Share

0 komentar:

Post a Comment