I beleive that life is to be enjoyed, people are to be loved and opportunities are to be shared. I believe that sharing and caring is the best way to happiness and prosperity. Blog ini berisi aktifitas saya di bisnis online, bukti-bukti pembayaran bisnis oline PTC dan lainnya serta diselingi gambar-gambar unik dan hal-hal yang menakjubkan di muka bumi ini.

DbClix

Sunday, May 29, 2011

Pembayaran IDR-CLICKIT yang ke 58 dan 59

Posted by fatur341 On 8:28 PM 1 comment

Alhamdulillah...
Dapat Pembayaran lagi dari IDR-CLICKIT, I LOVE IT!!

Berikut Bukti Pembayaran yang ke 58 pada tangga 20 Mei 201l :

Berikut Bukti Pembayaran yang ke 58 pada tangga 29 Mei 201l :


Apakah Anda masih ragu dengan IDR-CLICKIT?
Jika masih ragu, tunggu bukti pembayaran saya yang berikutnya.... 

Tapi jika sudah yakin bahwa Anda juga bisa menjalankan bisnis ini, Anda bisa mendaftar lewat banner di bawah ini:

Jangan lupa untuk tetap berkonsultasi jika ada kesulitan, baik lewat forum IDR-CLICKIT maupun konsultasi pribadi dengan saya lewat email : fatur341@gmail.com


Share

1 komentar:

As..Bos Fatur emang luar biasa, selamat ya atas pembayarannya aku aku juga member iDR yang gagal. aku punya pertanyaan ni tentang iDR khususnya : itu dapaet gajiannya dari iDR 1 jt perbulan pnya rr dan dr brapa? terima kasih Bos,, Was...

yang mengagumi Anda (pengunjung setia) maaf klo pertanyaannya agak ribet.

Post a Comment